Semangat Berkurban Warga di Tengah Pandemi

[BP] – Tatar Sunda

Hari Raya Idul Adha tahun ini terasa berbeda. Perayaan Kurban tahun ini dilaksanakan di dalam suasana pandemi korona yang masih terasa. 

Antusiasme masyarakat untuk melaksanakan kurban di kondisi pandemi tetap tinggi. Masyarakat Rt. 3/05 Kp. Ciajag 2 Ds. Sirnagalih Kec. Cilaku Kab. Cianjur tetap melaksanakan kurban tahun ini. 

Menurut Somantri dan Usup selaku panitia kurban, antusiasme masyarakat untuk menyumbangkan hewan kurban di tengah pandemi sangat tinggi dibandingkan tahun lalu.

Menurut Panitia ada 6 ekor domba dan 3 ekor sapi yang akan dikurbankan Idul Adha ini. Panitia mengharapkan antusiasme masyarakat ini bisa menjadi penyemangat masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi.

Menurut Supriyanto salah seorang penyumbang hewan kurban, dia berharap daging hewan kurban ini bisa sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi ini.

Pandemi virus korona yang tengah melanda dunia dan Indonesia ternyata tidak mengurangi antusiasme warga masyarakat untuk melaksanakan kurban. [jayadewata]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *