360 views
Anime  

Boruto 164 Full Episode | Spoiler

Boruto 164

[Bewara Pakuan] — Putera Siliwangi– Boruto Episode 164 “Kinjutsu Mematikan” Kali ini kita Akan bahas Boruto 164 Full Episode | Spoiler Namun Sebelum Mari Kita Bahas Alur Ceritanya :

Akhirnya tim 7 dan mugino berhasil menemukan pelaku yang berasal dari desa kabut itu, mereka harus berhadapan satu sama lain, hingga shinobi desa kabut yuuga bersaudara mengeluarkan Kinjutsu(teknik terlarang) untuk memanggil monster kuat.

dan mereka meminta mereka untuk menyerahkan Sel Hashiwamara. Mereka mengklaim bahwa Boruto, Sarada, dan Mitsuki telah membunuh Lady Sakuya untuk mendapatkan sel Hashiwarama. Salah satu dari tiga orang itu mengatakan bahwa jika mereka tidak bekerja sama, mereka akan terluka, Boruto ingin melawan mereka.

Konohamaru datang dan menghentikan Boruto yang ingin menyerang dengan Rasengan. Konohamaru bertanya apakah pemimpin orang asing itu adalah Omoi dari Awan Tersembunyi. Omoi menjawab dengan menanyakan apakah dia adalah Konohamaru dan Konohamaru menjawab ya. Konohamaru menjelaskan kepada orang lain bahwa Omoi adalah pembantu dekat Tuan Raikage dari Hiden Cloud. Omoi berkata bahwa Konohamaru dan tim 7 harus menjawabnya terlebih dahulu jika mereka telah membunuh Nyonya Sakuya. Boruto memberitahunya bahwa mereka tidak membunuhnya.

Minggu ini kita akan melihat tanggal rilis, pratinjau, dan rekap Boruto: Naruto Next Generations Episode 164. Kami akan melihat apakah tim 7 dapat membuat rencana untuk mengambil sel.

Boruto 164 Full Episode akan dirilis pada Minggu, 6 September 2020, pukul 17.30 .

  • Sebelumnya di Boruto Naruto Next Generations Episode 163

Omoi menjelaskan kepada tim 7 bahwa dia dikirim oleh Tuan Raikage untuk menyelidiki tentang sel dengan Marui dan Kakui. Mereka dikirim untuk menyelinap ke Negeri Sunyi dan menyelidiki sebelum situasinya menjadi berbahaya. Sarada dan Boruto menjelaskan semuanya kepada Omoi dan Sarada mengatakan bahwa mereka dikejar oleh sekelompok orang yang berbeda. Omi bertanya apakah mereka tahu siapa pelaku sebenarnya. Ogino menjawab bahwa mereka adalah shinobi.

Konohamaru menunjukkan senjata kepada Omoi yang mereka gunakan untuk membunuh wanita Sakuya. Senjata yang mereka gunakan ditutupi dengan racun dan Omoi berkata bahwa dia pernah melihatnya sebelumnya. Dia memberi tahu mereka di mana dia melihat racun dan menjelaskan semuanya secara rinci. Boruto mengira ketiga Shinobi itu berasal dari Negeri Kabut. Omoi berkata bahwa jika Shinobi berhasil menyerahkan sel-selnya kepada penjahat, itu akan menjadi buruk. Mereka berdua memutuskan untuk bekerja sama dan mengambil sel tersebut sebelum terlambat.

Dalam perjalanan, mereka bertemu penjahat lain yang memberi tahu mereka bahwa pengenalan tidak diperlukan. Penjahat itu memberi tahu mereka bahwa orang yang melihat wajahnya sudah mati sekarang. Omoi memutuskan bahwa dia akan menangani tim penjahat 7 harus melanjutkan perjalanan. Tiga shinobi menggunakan keterampilan mereka untuk mendengarkan ke lapangan, mereka mengetahui bahwa ada seseorang yang mengejar mereka.

Mereka memutuskan bahwa mereka harus melintasi perbatasan nasional sebelum tertangkap. Yuuga memutuskan bahwa dia akan menghentikan orang-orang yang mengejar mereka. Sementara itu, penjahat berhasil menjatuhkan Marui dan Kakui. Omoi mencoba mencari tahu kelemahan penjahat tersebut sementara tim 7 bertemu dengan Yuiga yang ingin menghentikan mereka mengejar teman-temannya.

Boruto Naruto Next Generations Episode 164 Preview

Untuk mendapatkan lebih banyak episode Anime ini Anda dapat mengunjungi www.tv-tokyo.co.jp Untuk pembaruan lebih lanjut kami akan menunggu hingga hari Minggu dan merilis pembaruan episode yang akan datang setelah episode ini dirilis. Itulah yang ditawarkan preview Boruto Naruto Next Generations Episode 164 untuk kita.

Seperti yang terlihat di akhir Boruto episode 163, ninja Konoha berhadapan dengan salah satu pencuri sel Hashirama. Ninja dari Land of Haze.

Logikanya, Mugino atau Konohamaru mungkin sudah cukup untuk mengalahkan si ninja dalam duel satu lawan satu. Bahkan si ninja pun menyadari dalam situasi normal, ini akan sia-sia. Namun dia masih punya kartu as.

Si ninja kemudian mengerahkan jutsu terlarang, yang membuat dirinya dilingkari tato misterius. Muncul kabut hitam dari tubuhnya, dan ada semacam mata jahat menampakkan diri dari kabut itu.

jutsu terlarang
Jutsu Terlarang desa Kabut

Patut diperhatikan kalau si ninja ini sudah bersiap mati. Dia bahkan sudah menyerahkan antingnya ke rekannya.

Jadi ada kemungkinan setelah ia mengerahkan jutsu ini, dia akan mati. Namun antara dia atau jutsu-nya akan mampu mengulur waktu melawan para ninja Konoha.

Saya penasaran apakah ini akan membuat para jagoan kita berpencar lagi. Sebelumnya, Omoi dan ninja Kumo sudah memisahkan diri untuk menahan Deepa.

Meski bikin penasaran, kita tak diperlihatkan nasib Omoi di preview Boruto episode 164

Selain konfrontasi Boruto dengan salah satu ninja pencuri sel Hashirama, hal lain yang bikin penasaran dari Boruto episode 163 adalah gimana hasilnya duel Omoi lawan Deepa.

depa

Tapi kita tak diperlihatkan sama sekali gimana kelanjutan Deepa melawan Omoi.

Pertarungan ini memang bikin khawatir soal nasib Omoi juga. Soalnya jurus-jurusnya tampak tidak cukup untuk melukai Deepa.

Nah itulah preview Boruto episode 164. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.