525 views

Kemeriahan Malam Haol Dan Reuni Ponpes As Shibyan Cianjur

Ponpes Cianjur

[BP] – Tatar Sunda

Assalamualaikum Wr. Wb apa kabar sahabat pecinta sholawat dan tabligh akbar.

Selasa (1/9), Pondok Pesantren as shibyan menyelenggarakan Haol dan temu kangen (reuni) seluruh alumni di pondok pesantren As Shibyan yang beralamat Kp. Sarampo Legok Rt 02 Rw 07 desa Bunikasih Kec. Warungkondang Kab. Cianjur Jawa Barat.

Acara Haol dan temu Kangen (Reuni) pondok pesantren As Shibyan ini diikuti oleh banyak santri/santriwati dan juga para alumni dari berbagai daerah dan ada juga alumni yang menghadiri dari Riau.

“Saya sangat bersenang hati bisa bertemu dengan para santri yang dulu pernah satu kobong dan juga satu pondok”, ucap ust Nanang

Acara Haol dan reuni ini diawali dengan istigosah bersama-sama dari mulai anak-anak sampai orang tua dan tidak lupa para alumni yang sudah hadir dari berbagai daerah.

Acara istigosah ini dipimpin langsung oleh pimpinan ponpes As Shibyan yaitu Ust. Ayinulyaqin

Acara dilanjut dengan acara reuni dan kemudian ditutup dengan acara tabligh akbar yang dihadiri oleh berbagai Uama, Ustad, dan para Habaib se kabupaten Cianjur.

Ceramah diisi oleh 3 ulama terkenal yaitu Ust. Aang Anom (Ahmad Rifa’i) sari Cianjur MZ Muda sari Sukabumi dan Habib Anis Bin Husaen Assegaf dari Bogor.

Pimpinan ponpes As Shibyan, Ust. Ayinulyaqin mengatakan, kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin, “Diharapkan setiap alumni atau santri bisa bersilaturahmi dan selalu berbagi cerita atas apa yang telah iya dapat”. [jayadewata/kakang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.