366 views

Rumah Sakit Permata Kuningan Diresmikan Bupati

RS Permata Kuningan
photo.net - pakuan

[BP] – Tatar Sunda

Bupati Kuningan Acep Purnama meresmikan Rumah Sakit Permata Kuningan di Jl.Cut Nyak Dien, Kelurahan Cijoho, Minggu (08/11).

“Hari ini Rumah Sakit Permata Kuningan secara resmi soft opening atau diresmikan dalam rangka memberikan dimulainya pelayanan-pelayanan ke masyarakat”, kata bupati dikutip dari siaran pers pemkab.

Usai penandatanganan prasasti, bupati berkeliling bersama DIrektur Rumah Sakit Permata Kuningan beserta jajaran untuk meninjau bangunan rumah sakit dan fasilitas yang ada di RS tersebut.

Menurut Acep, Rumah Sakit Permata Kuningan dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit masa depan.

Selain itu, Rumah Sakit Permata Kuningan bertujuan memberikan pelayanan sepenuh hati dengan kasih sayang kepada masyarakat sesuai visi Kabupaten Kuningan.

Menurut management Rumah Sakit Permata Kuningan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan dengan mengedepankan nilai Integrity, Competency Agenda, Result, Excelent.

Saat ini, Rumah Sakit Permata Kuningan memiliki fasilitas layanan Poliklinik juga layanan Rawat Inap sebanyak 146 Kamar yang terbagi dalam Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, VIP, VVIP, dan Suite, dengan ditunjang tenaga medis yang kompeten. [jayadewata]

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.