Pemain Manchester City Kirim Bantuan Makanan Dan Hadiah Ramadhan Buat Anak Indonesia

Ilustrasi: Net

(BP) – Tatar Sunda

Jakarta, Bewara Pakuan – Pemain andalan klub sepakbola Inggris Manchester City keturunan Turki, Ilkay Gundogan mengirim bantuan paket makanan dan jersey kepada anak-anak yang membutuhkan di Jakarta, Indonesia. 

Gundogan mengajak kelompok pendukung Manchester City di Indonesia, Man City Supporters Club Indonesia untuk menyalurkan bantuan yang ia berikan dalam rangka bulan Ramadhan.

Pemain Manchester City ini mengirimkan lebih dari 3.000 paket makanan serta jersey Manchester City dengan nomor punggung 8 dan namanya kepada anak-anak tersebut, termasuk satu panti asuhan.

Adapun pengiriman paket makanan ini bekerja sama dengan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI).

Menurut Endry Waluyo, Ketua Umum MCSCI, takjil donasi dari Gundogan diberikan untuk masyarakat dari pinggir jalan, perkampungan, yayasan sosial dan panti asuhan.

Makanan yang diberikan berupa takjil dan santapan buat sahur.

“Kami juga masih meneruskan program bagi-bagi makanan ini sesuai amanah dari pihak Gundogan,” kata Endry dalam pernyataanya pada Rabu, dikutip dari Anadolu Agency.

Endry pun mendoakan bahwa kebaikan yang ditunjukan oleh Gundogan bisa menjadi berkah dan kesuksesan buat pemain tersebut dan juga tim yang dibelanya. (jayadewata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *