Wakil Bupati Garut Minta Masyarakat Tidak Kucilkan Keluarga Korban Covid-19 

Garut, Bewara Pakuan – Belum lama ini, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengimbau masyarakat Garut untuk tidak mengucilkan keluarga pasien yang meninggal akibat Covid-19, namun dia meminta masyarakat harus mendukung keluarga yang ditinggalkan walaupun secara tidak langsung.

“Saya memohon kepada seluruh warga masyarakat ketika menjumpai ada yang meninggal tolong berikan support  walaupun melalui online, walaupun melalui telepon, walaupun melalui media-media yang lain kita doakan dan tidak untuk dikucilkan tidak untuk ditinggalkan tetap mereka diberi support walaupun dengan menjaga jarak,” ujar Helmi di Namina Private Resto, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Minggu (13/6/2021), dikutip dari rilis resmi Pemkab.

Helmi menyampaikan, bahwa hari Minggu 13 Juni 2021, telah terjadi peningkatan kasus yang cukup signifikan yakni penambahan 263 orang positif Covid-19 dengan 12 orang dinyatakan meninggal dunia akibat virus ini.

Helmi berharap angka kematian dan angka positif Covid-19 bisa segera menurun. Dirinya juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *