289 views

Marilyn Monroe – But if you can’t handle me at my worst, then you sure as hell don’t deserve me at my best

Berikut ini adalah sebuah quote dari seorang artis berparas cantik dan berambut pirang yang terkenal sekaligus kontroversial pada masanya, Marilyn Monroe:

I’m selfish, impatient and a little insecure. I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle.

But if you can’t handle me at my worst, then you sure as hell don’t deserve me at my best.

Aku egois, tidak sabaran dan sedikit tidak aman. Aku membuat banyak kesalahan, aku juga sering lepas kendali dan kadang sulit untuk ditangani.

Tapi jika kamu tidak bisa mendampingiku pada saat terburukku, maka kamu juga tidak layak mendampingiku pada saat terbaikku

Marilyn Monroe yang bernama asli Norma Jeane Mortenson dilahirkan di Los Angeles pada 1 Juni 1926 merupakan seorang bintang film, model dan juga penyanyi Amerika Serikat. 

Marilyn Monroe terkenal atas perannya dalam karakter Si Pirang Bodoh. Pada 1950-an dirinya menjadi simbol seks terpopuler dan di awal 1960-an menjadi lambang perubahan sikap terhadap seksualitas pada era tersebut. 

Marilyn Monroe – Net

Banyak film yang dibintanginya meraih keuntungan ratusan juta dolar dan dirinya kemudian dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi selama satu dekade.

Marilyn Monroe meninggal di Los Angeles, 4 Agustus 1962 dalam usia 36 tahun. Lama setelah kematiannya yang misterius, dia tetap masih menjadi ikon budaya populer yang besar.

Bahkan Institut Film Amerika pada tahun 1999 telah menempatkan sang aktris pada posisi keenam dalam daftar legenda layar lebar perempuan terbaik dari masa keemasan film Hollywood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.