87 views

Dansatgas TMMD Ke-111 Suplay Vitamin Kepada Satgas

Cianjur, Bewara Pakuan – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0608/Cianjur, yang berjuang demi kesejahteraan masyarakat di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, mendapatkan suplay vitamin.

“Pendistribusian vitamin dan sejumlah obat-obatan ini bertujuan untuk memelihara kebugaran prajurit yang berada lokasi TMMD,” kata┬áDansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, Jumat (18/06/2021).

Masih dikatakan Dansatgas, hal ini sesuatu yang lazim dilakukan dalam semua penugasan, termasuk para prajurit yang melaksanakan Operasi Bakti TNI seperti TMMD yang saat ini sedang berlangsung di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Pihaknya menambahkan, selain pendistribusian vitamin ini, sebelumnya anggota Satgas TMMD juga sudah melakukan pemeriksaan kesehatan di Posko TMMD,.

“Tidak hanya itu untuk pencegahan COVID-19 ini akan kami lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di tempat yang akan menjadi tempat para prajurit Satgas TMMD menginap,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.