Emak Ocih Diuntungkan Dengan Berlangsungnya Pelaksanaan TMMD Ke-111

Cianjur, Bewara Pakuan – Berlangsungnya TNI Manunggal Mandiri Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0608/Cianjur, di Kampung Sinarlayung, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diakui emak Ocih (60) pemilik warung di lokasi tersebut, penghasilannya bertambah.

Di warung milik emak Ocih, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-111 Kodim 0608/Cianjur, selalu beristirahat disana, disela berlangsungnya pelaksanaan TMMD.

” Alhamdulilah setelah ada TMMD, pendapatan akhir-akhir ini bertambah. Karena yang berbelanja/membeli bukan hanya warga sekitar saja, tetapi Satgas TMMD pun sering berbelanja di warung saya,” aku emak Ocih kepada wartawan, Jumat (18/06/2021).

Dirinya berharap, dengan adanya TMMD ini kedepannya perekonomian semakin berjalan baik, karena jalan pun sekarang sudah bagus.

“Insya Allah warga akan tambah sejahtera dengan adanya TMMD ini. Dan saya yakin dengan jalan yang bagus, perekonomian pun akan semakin berjalan baik dan Desa Ciandam semakin maju,” ungkapnya.

Terakhir emak Ocih menyamoaikan banyak terimakasih kepada TNI dan pemerintah atas dilaksanakannya pembangunan ini melalui program TMMD.

“Untuk semua pihak yang terlibat dalam program TMMD, saya ucapkan banyak terimakasih, atas semua program yang telah di alokasikan di Desa Ciandam ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *