160 views

Polres Sukabumi Dan Jajaran Polsek Mengajak Vaksinasi Gratis Di Kliniknya

Pelabuhanratu, Bewara Pakuan – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Polres Sukabumi bersama Polsek Jajaran akan menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menyatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu (26/06), bertempat di Klinik Pratama Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran.

Aah menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi yang memenuhi syarat diantaranya sudah berusia 18 tahun ke atas dan mempunyai KTP Kab. Sukabumi untuk memanfaatkan kegiatan vaksinasi tersebut dengan ikut divaksin.

“Vaksin yang kami gunakan aman dan halal serta berkualitas. Polres Sukabumi juga menyiapkan dokter, tenaga medis serta petugas vaksinator yang sudah teruji dan terlatih dan tentunya kami selalu berkoordinasi dengan unsur TNI, Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan Puskesmas setempat dalam pelaksanaannya. Tidak perlu takut untuk divaksin Covid-19 dan jangan percaya berita hoax terkait vaksin Covid-19,” tegas Aah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.