Bertemakan TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri Pembangunan Di Ciandam Terealisasi

Cianjur, Bewara Pakuan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0608/Cianjur tahun 2021 yang mengangkat tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’. Bertemakan inilah semangat kemanunggalan TNI dan rakyat dapat mempercepat pembaangunan di daerah demi meningkatkan kemandirian pangan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Dan hal ini selaras untuk menjawab harapan warga, dimana mereka menginginkan perbaikan sarana infrastruktur di desa agar lebih maju dan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (Senin, 28/06/2021).

Diakui salah seorang warga desa Ciandam Apud (52), dirinya tidak sabar menanti dan menikmati manfaat program TMMD tersebut.

“Saya melihat bapak-bapak TNI setiap hari bekerja, membuat jalan, memperbaiki masjid, MCK, membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu), membuatkan Pos Kamling dan banyak lagi. Kalau saya maunya cepat-cepat shalat di masjid baru yang dibangun TNI di Kp. Kubang Desa Ciandam Kec. Mande,” akunya.

Dia melanjutkan, dengan adanya TMMD ini, selain dapat membantu kesulitan masyarakat, tentunya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan, sekaligus sebagai upaya untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Saya nggak bisa berkata apa-apa lagi, pokoknya terimakasih bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0608/Cianjur. Jujur saya sangat merasa senang sekali ada pembangunan disini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *