Pemerintah Desa Bunisari Baru Salurkan BLT DD Tahap III T.A 2021

Cianjur, Bewara Pakuan – Berlangsung di aula Desa Bunisari, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/06/2021) kemarin. Pemerintah Desa Bunisari, salurkan Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III T.A 2021.

Kepada Wartawan, Kasi Kesejahteraan masyarakat (Kesra) Desa Bunisari, Asep Saepuloh mengatakan, BLT-DD tahap III ini disalurkan untuk 198 KPM dengan nominal uang sebasar Rp300 ribu. Dalam pelaksanaannya semua penerima yang hadir dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada KPM yang hadir saya himbau agar menerpkan prokes saat pelaksaan penyaluran BLT DD Tahap III ini,” kata Asep.

Sementara itu, Kepala Desa Bunisari, H. Dedi Juhaeri, menyampaikan, panyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2021 itu, ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, agar dapat menunjang kebutuhan masyarakat Desa Bunisari khususnya.

“Semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Saya berharap dengan adanya bantuan ini, bisa membantu meringankan beban dan mampu menunjang terhadap sendi-sendi perekonomian masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini,” pungkas dan harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *