98 views

Polsek Cugenang Bersama Forkopimcam Cugenang Melakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Cianjur, Bewara Pakuan – Polsek Cugenang bersama Forkopimcam Cugenang, melaksanakan gebyar penyemprotan Disinfektan secara massal di wilayah kecamatan Cugenang, Jum’at (0/07/2021). Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

Turut hadir pada agenda tersebut jajaran Forkopimcam Cugenang, Kepala Desa Cijedil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa Serta Satgas Covid tinggkat Desa.

Kepada wartawan, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, mengatakan, penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan sebagai Upaya Forkopimcam Cugeunang beserta TNI-Polri dan Satgas Covid Tingkat Desa yang dilaksanakan secara massal/serentak.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa titik, diantaranya tempat-tempat ibadah serta lingkungan masyarakat yang tujuannya mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Cugenang,” jelasnya.

Kapolsek melanjutkan, sebelum melakukan penyemprotan, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak jangan keluar rumah.

“Semoga dengan kegotong royongan ini dengan penuh semangat kita melakukan penyemprotan Desinfektan, bisa memberi semangat kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, serta mengaja untuk bersama-sama berdoa agar virus corona atau Covid-19 ini segera berlalu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.