183 views

Pemuda Cidamar Berbakti Di Masyarakat

Cianjur, Bewara Pakuan – Para Pemuda yang tergabung dalam Anak Muda Cidamar (Anarchy), memiliki kegiatan sosial. Hal itu mereka lakukan dalam kurun waktu akhir-akhir bulan ini.

Dikatakan Ketua RW setempat Ujang Solihin, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa sosial yang dimiliki oleh para pemuda di Kampungnya.

“Ya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulaian anak muda di Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Mande, Cianjur,” kata Ujang, Selasa (06/07/2021).

Ujang melanjutkan, dengan melihat anak muda seperti ini (menengok dan membantu orang yang sakit), dirinya merasa terpanggil. Karena menurutnya di jaman sekarang ini jarang sekali anak muda yang berbuat seperti itu.

“Untuk sumber anggaran yang disumbangan itu dari uang kas yang rutin dikumpulkan oleh anak remaja Cidamar untuk kegiatan sosial,” terangnya.

“Intinya kami selalu mendukung setiap gerakan-gerakqn positif yang dilakukan oleh anak muda. Mudah-mudahan kagiatan tersebut tidak berhenti sampai disini saja tetapi bisa ketingkat desa dan kecamatan,” pungkas dan harapnya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.