Kapolsek Cugenang Blusukan Bagi-bagi Sembako

Cianjur, Bewara Pakuan – Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH, blusukan bagikan sembako kepada warga miskin di tengah berlangsungnya PPKM Darurat, Minggu (11/07/2021). Hal itu dilakukan sebagai salahsatu bentuk kepedulian Polri kepada warga miskin.

Adapun yang menjadi sasarannya adalah warga miskin di Kampung Cicadas dan Kampung Cimanglid, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang Cianjur.

Dalam pelaksanaannya, penunjukan warga miskin tersebut tidak terlepas dari arahan Kepala Desa Cijedil. Hal itu diharapkan supaya tepat sasaran.

“Dengan mengajak kepala desanya, tentu kita bisa mengetahui mana yang layak dibantu dan mana yang tidak. Karena dia (Kepala Desa Cijedil) tahu persis warganya mana saja yang dapat bantuan,” kata Kompol L Woro Wuryani SH.

Berdasarkan pantauan dilokasi pembagian sembako tersebut, warga penerima bantuan benar-benar layak membutuhkan bantuan, terlihat dari rumahnya yang tidak layak huni (Rutilahu), jompo dan penyandang disabilitas.

“Kendati yang diberikan tidak bisa memenuhi segala kebutuhan warga miskin tersebut, paling tidak diharapkan bisa membantu meringankan beban warga,” ucap Kapolsek Cugenang.

“Saya berpesan, sayangilah diri sendiri dan keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena virus covid-19 ini tidak pandang bulu, artinya siapapun bisa kena,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *