Puskesmas Warungkondang Melakukan Swab Kepada ASN dan Nakes

Ilustrasi.Net - F-35 Amerika Serikat

Cianjur, Bewara Pakuan – Pasca meninggalnya Sekmat Warungkondang yang diduga meninggal lantaran terkonfirmasi positif covid-19, Jumat (09/07/2021) kemarin.

Senin (12/7/2021), <span;>Puskesmas Warungkondang, menggelar tes swab antigen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemerintahan Kecamatan Warungkondang serta para tenaga medis dari Puskesmas,

Kepala Puskesmas Warungkondang, Dr. Cecep Willy Budiman mengatakan, tes swab tersebut dilakukan sebagai upaya untuk melakukan pelacakan terkait dengan Kontak erat pasien pejabat kecamatan yang diduga terkonfirmasi Positif Covid-19.

“Benar, semua ASN di Kantor Kecamatan Warungkondang serta tenaga medis Pusekesmas Warungkondang ikut menjalani tes swab,” kata Dr, Cecep melalui pesan Watshapnya.

Masih disampaikan Dr. Cecep, dirinya mengingatkan kepada seluruh jajarannya, agar selalu berupaya menjaga stamina kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan, kita kerja kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat. Semoga wabah corona ini cepat sirna dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” pesan dan pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *