128 views

Bupati Cianjur Menghadiri Rapat Evaluasi PPKM Darurat Melalui Video Conference

Cianjur, Bewara Pakuan – Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengikuti acara Rapat Evaluasi PPKM Darurat untuk wilayah Banten, DKI dan Jawa Barat melalui video conference di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Rabu (14/07/2021).

Agenda Rapat Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Menko Maritim dan Investasi Republik Indonesia, dan pesertanya dari seluruh Forkopimda Kabupaten Kota dan Provinsi yang ada di Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.


Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam status akun istagram pribadinya menyampaikan, selain membahas PPKM Darurat di wilayahnya masing-masing agar lebih cepat selesai, juga mempersiapan pengadaan tempat tidur pasien covid sedang dan berat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah pasien di 3 wilayah besar yakni Banten, DKI dan Jawa Barat.

“Untuk Cianjur sendiri, alhamdulillah sudah menuju lebih baik. Hal ini perlu di pertahankan terus, agar bisa segera selesai PPKM Darurat di Cianjur dan warga masyarakat bisa segera beraktifitas sebagaimana biasanya. Tentunya dengan selalu disiplin prokes covid-19, terutama menggunakan masker yang saat ini sudah tidak cukup lagi satu lapis, melainkan harus 2 lapis masker,” ungkap H. Herman Suherman, Rabu (14/07/2021).

Dalam post yang ditulis H. Herman Suherman juga menyampaikan, menurut Pak Luhut Binsar Panjaitan, saat ini tren mobilitas terus menurun. Hal ini cukup membuat kita gembira saya kira. Namun bagian wilayah Pantura, Jabar, Banten nasih meningkat Itu di kawasan industri.

“Saya berharap angka penurun ini bisa lebih baik lagi kedepan. Dan saya apresiasi terhadap Kapolda, Pangdam, Gubernur, Forkopimda serta semua pihak yang telah terlibat dalam hal ini,” kata Luhut Binsar Panjaitan, dalam post Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.