Bakti Sosial Hari Ke-4 Polsek Cugenang Berbagi Sembako Di Desa Cibeureum

Cianjur, Bewara Pakuan – Hari ke 4 jajaran Polsek Cugenang kembali menyambangi kediaman warga miskin di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan dalam rangka ‘Bakti Sosial PPKM Darurat di wilkum Polsek Cugenang’, Rabu (14/07/2021).

Kali ini warga yang di sambanginya adalah warga miskin yang berlokasi di wilayah Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

“Untuk bantuan sembako yang kita berikan isinya adalah Mie Instant dan beras,” kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH.

Pembagian sembako ini, lanjut Kapolsek Cugenang, dilakukan setiap hari selama PPKM Darurat berlangsung. Intinya, sebagai pengayom masyarakat bagaimana caranya bisa membantu masyarakat di saat seperti sekarang ini.

“Ya, memang tidak semua warga miskin kita berikan bantuan. Karena sebagian sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Terakhir Kapolsek Cugenang menyampaikan, karena pandemi ini masih berlangsung, saya mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Artinya guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19, masyarakat di wajibkan memakai masker dalam setiap kali menjalankan aktifitasnya diluar rumah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *