194 views

Vaksinasi Di Desa Jambudipa Diantusiasi Warganya

Cianjur, Bewara Pakuan – Sekurangnya 188 peserta di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, mengikuti vaksinasi dosis ke II yang di gelar di aula Desa Jambudipa, Rabu (14/07/2021).

Kepada wartawan, Kepala Desa Jambudipa, Asep Abdullah menjelaskan, penyuntikan vaksin tahap ke II tersebut, pihaknya bekerjasama dengan UPTD Puskesmas  Warungkondang dan menyiapkan tenaga vaksinator serta fasilitas vaksinasinya.

“Untuk alur vaksinasinya terdiri dari 4 meja yang dibagi menjadi 2 tim. Meja pertama pendaftaran dan verifikasi data calon penerima vaksin, kedua skrining atau pemeriksaan, ketiga tempat vaksinasi dan terkahir meja observasi setelah penyuntikan vaksin,” jelasnya.

Sekretaris Desa Jambudipa Dadan Suhandi menambahkan, memang benar ratusan masyarakat  antusias mengikuti vaksinasi ini. Bahkan ada warga kami yang belum dapat undangan datang minta divaksin.

“Allhamdulillah masyarakat sangat antusias, bahkan ada sebagian warga yang belum dapat undangan datang minta di vaksin,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.