Satgas CH Sektor 12 dan PJB UP Cirata Berpatroli Bersama

Purwakarta, Bewara Pakuan – Demi mempertahankan kondisi yang kondusif, Satgas CH Sektor 12 bersama Pembangkit Jawa Bali (PJB) UP Cirata, melaksanakan patroli di wilayahnya.

Hal itu dilakukan, dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas sungai Citarum, maka Satgas Citarum Harum Sektor 12, melaksanakan patroli dengan menyisir daerah aliran sungai dan waduk Cirata bersama pihak PJB Up Cirata.

Pada kegiatanbtersebut, Satgas CH 12 melalui Bati ops Citarum Harum Sektor 12, Pelda Sundarto, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanankan demi menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa dipertahankan.

“Kami menyisir obyek vital dan lokasi lahan PJB Up Cirata di wilayah Satgas Citarum harum Sektor 12, hal ini penting dilakukan untuk menjaga situasi yang sudah kondusif agar bisa selalu dipertahankan,”kata Pelda Sundarto, di Bendungan Cirata, tepatnya di Kampung Worsop, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Senin, (19/07/21).

Pelda Sundarto menyebutkan, bahwa dalam kegiatan tersebut, dirinya dan pihak PJB Up Ciarata tidak menemukan hal yang dapat mencemari perairan waduk Cirata.

“Alhamdulilah, untuk saat ini kami tidak menemukan hal yang menonjol, itu artinya saat ini kondisi masih aman dan terkendali,”sebutnya.

Respon (1)

  1. Can I just say what a relief to search out somebody who really knows what theyre speaking about on the internet. You undoubtedly know how to carry a difficulty to mild and make it important. More individuals must learn this and perceive this facet of the story. I cant consider youre not more well-liked since you positively have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *