Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur Terjun Langsung Monitoring Bansos

Cianjur, Bewara Pakuan – Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, terjun langsung kelapangan melakukan pengontrolan kondisi warga masyarakat di lingkungan Gang Mawar RT 1 dan RT 2/5 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Senin (19/07/2021).

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, menyampaikan, PPKM Darurat yang dimulai dari tanggal 3 Juli sampai dengan besok ini. Berdasarkan evaluasi pemerintah pusat, belum mencapai hasil yang ditargetkan. Sehingga direncanakan akan di lanjutkan sampai dengan akhir Juli.

“Untuk di Cianjur sendiri dalam satu minggu ada 1000 lebih yang terkena covid terhitung selama PPKM Darurat diberlakukan, namun kini menurun menjadi 400 orang lebih,” kata H. Herman Suherman.

H. Herman Suherman melanjutkan, atas hal itu kegiatan perekonomian masyarakat me mang jadi terhambat. “Untuk itu kami dari pemerintah daerah Cianjur, hari ini sudah langsung turun memberikan bantuan sosial tunai kepada warga yang terkena dampak PPKM Darurat,” ucapnya.

“Semoga sembako yang kami sampaikan kepada warga yang membutuhkan, dapat bermanfaat selama masa PPKM Darurat ini, dan bisa melaksanakan disiplin prokes covid-19,” tambahnya.

H. Herman Seherman berpesan, agar masyarakat Cianjur selalu melaksanakan 5M, jangan keluar rumah bagi yang tidak memiliki keperluan mendesak. Tetap jaga diri dan keluarga dirumah.

“Bagi yang usahanya bisa dilakukan dengan cara online, manfaatkan sosial medianya dengan bijak, gunakan untuk mempromosikan produknya kepada teman dan orang lain di media sosial,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *