500 views

Kepala Desa Mekarsari Cianjur Kota Berucap Syukur Dengan Bertambahnya Quota Bantuan Pemerintah

Cianjur, Bewara Pakuan – Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur kota, Ujang Rahmat, mengucap syukur atas bertambahnya quota penerima bantuan dari pemerintah ditengah berlakunya PPKM saat pandemi covid-19 berlangsung.

“Ya, saya menyambut baik atas bertambahnya quota Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH) yang terakomodir. Sehingga dengan adanya perluasan ini warga di lingkungan masyarakat pun juga para ketua RT/RW merasa nyaman,” ucap Ujang Rahmat saat ditemui wartawan, Senin (09/08/2021).

Ujang melanjutkan, memang sebelumnya banyak warga yang menuntut/meminta kepada para Ketua RT/RW tersebut yang tembus kepada dirinya dan kepala dusun (Kadus).

“Nah, setelah kita upayakan mengajukan kepada pemerintah dan alhamdulillah mendapat jawaban yang baik, saya pun merasa lega dengan adanya perluasan bantuan ini,” ungkapnya.

“Sebagai pemimpin di Desa Mekarsari Kecamatan Cianjuar kota, saya Ujang Rahmat, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah baik pusat, provinsi maupun daerah serta Kementerian Sosial (Kemensos RI) yang sudah menggelontorkan dana bantuan kepada masyarakat di Desa Mekarsari ini,” tambah dan tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.