169 views

Tiga Buah Handphone Dan Sejumlah Uang Digondol Maling Di BTN Bumi Mas

Cianjur, Bewara Pakuan – Tiga buah Handphone dan sejumlah uang berhasil di gondol maling di salah satu rumah warga tepatnya di perumahan Bumi Mas, blok C7 no. 6, RT 02/17 Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jumat dinihari (13/08/21).

Salah seorang saksi mata kejadian, Dadan mengatakan, pelaku masuk rumah dengan cara membobol jendela.

“Pelakunya masuk rumah dengan merusak teralis jendela belakang rumah,” kata Dadan.

Dadan melanjutkan, karena pemilik rumah sedang tertidur lelap, setelah masuk rumah pelaku langsung mengambil tiga buah handphone yang tersimpan diatas meja dan uang tunai sebesar Rp 4 juta rupiah milik korban.

“Kerugian korban ditaksir mencapai sekitar Rp 10 juta rupiah,” ujar Dadan.

Sementara itu IH korban pencurian menuturkan, kerugian yang dialaminya memang tidak seberapa dan itu memang kali pertama terjadi padanya, namun kejadian serupa sering terjadi di komplek/perumahan ini.

“Ya, kalau dibiarkan dikhawatirkan akan ada korban berikutnya. Makanya saya laporkan ke Polsek Cilaku, supaya bisa mengungkapnya, demi kenyamanan dan ketentraman semua warga di BTN Bumi Mas ke depan,” tutur HI.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian dari sektor Cilaku pun bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cilaku untuk melakukan olah TKP dengan menerjukan beberapa  personil dan anjing pelacak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.