192 views

Jalan Perumahan FORTUNE Residence Semula Memprihatinkan Kini Dibangun

Cianjur, Bewara Pakuan – Miris, jalan perumaham FORTUNE Residence yang berada desa Limbangasari, Kec/Kab. Cianjur, kondisinya cukup memprihatinkan.

Selama ini di jalan itu yang terlihat hanya sekedar hamparan bebatuan saja, padahal jumlah bangunan di perumahan tersebut cukup banyak.

Menyikapi hal itu, warga perumahan FORTUNE Residence, mengadakan musyawarah untuk perbaikan jalan tersebut. Alhasil berdasarkan hasil musyawarah, jalan pun dibangun berkat bantuan salah seorang penghuni perumahan.

“Ya, bisa terlaksananya pembangunan jalan dengan rabat beton menuju perumahan FORTUNE Residence ini merupakan hasil musyawarah bersama. Alhamdulillah untuk pembangunannya ditanggung H. Asep Iwan Gusniardi anggota DPRD Kab. Cianjur dari fraksi Golkar, yang tinggal di perumahan ini,” kata Iwan Setiawan Ketua Laskar Merah Putih MAC Cianjur Kota, Selasa (24/08/21)

Asep Iwan Gusniardi mengatakan, jalan merupakan faktor utama dalam kelancaran aktifitas, baik lingkungan pribadi ataupun umum. Demikian juga halnya dengan kondisi jalan di lingkungan perumahan FORTUNE Residen ini.

“Untuk memberikan kenyaman bagi para penghuni atau tamu yang datang ke FORTUNE Residence ini, akhirnya disepakatilah pelaksanaan pembangunan jalan dengan rabat beton,” kata Asep.

Dia menyambungkan dalam waktu dekat, jalan selebar 7 meter dengan panjangnya 150 meter, keberadaannya akan lebih baik lagi daripada sekarang.

“Saya sudah mengajukan kepada pemerintah agar jalan tersebut dibangun oleh dan aspirasi. Jadi mohon doa dan dukungan dari semua saja supaya bisa terlaksana,” ucap dan pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.