74 views

Pelaksanaan Vakasinasi Tahap 2 Desa Muaracikadu Diantusiasi Warga

Sindangbarang, Bewara Pakuan – Koramil 15/Sindangbarang bersama pemerintah Desa Muaracikadu Kecamatan Sindangbarang menggelar vaksinasi tahap 2. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di aula itu, Kamis (26/08/2021).

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat pelaksanaan vaksinasi tahap 2 tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias mengikutinya. Hal tersebut bisa dikatakan satu bentuk keberhasilan pemerintah desa dalam mensosialisasikan pentingnya di vaksin.

Keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari peran serta Babinsa dan Bhabinmas desa di lapangan yang selalu menggembor-gemborkan pentingya mengikuti vaksinasi dalam memerangi penyebaran virus covid-19.

Babinsa Desa Muaracikadu Pelda Syukri, kepada wartawan menyampaikan, dirinya merasa bersyukur karena dari upayanya mensosialisasikan vaksin kepada masyarakat membuahkan hasil yang baik.

“Ya, alhamdulillah masyarakat sadar akan pentingnya mengikuti vaksinasi, terlihat saat pelaksanaan di aula Desa Muaracikadu masyarakat tampak antusias mengikutinya,” ungkap Pelda Syukri.

Sementara itu, Kepala Desa Muaracikadu Surahman S.Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem, Dandim 0608/Cianjur dan Koramil 15/Sindangbarang, yang telah menunjuk Desa Muaracikadu sebagai salah satu desa yang melaksanakan program vaksinasi itu.

“Serbuan vaksinasi tahap kedua ini program dari TNI melalui Danrem, Dandim 0608/Cianjur dan Koramil 15/Sindangbarang, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. Ada sebanyak 150 KPM di Desa Muaracikadu yang telah mengikuti vaksinasi di tahap 2,” ucapnya.

“Mudah-mudahan, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan yang paling penting bisa menjaga kesehatan warga masyarakat di Desa Muaracikadu ini (khususnya), umum bagi semua warga masyarakat lainnya,” tambah dan harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.