129 views

Selain UPTD Puskesmas Cianjur Kota Hasil Testing Cugenang Non Reaktif

Cianjur, Bewara Pakuan – 45 UPTD Puskesmas seKabupaten Cianjur saat ini sedang gencar-gencarnya menggalakan vaksinasi dan swab rapid antigen atau testing pada warga.

Terhitung dari 6 hingga 10 September 2021, UPTD  Puskesmas seKabupaten Cianjir sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

Kepada wartawan, dr Yudi Dudun Zulkarnaen, membenarkan, pihak UPTD sudah melaksanakan vaksinasi dan swab rapid antigen terhitung mulai tanggal 6 September kemarin.

“Kegiatan tersebut kita lakukan sesuai intruksi Bapak Bupati Cianjur, dan kita pun langsung terjun ke masyarakat. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kita dari Puskesmas,” kata dr Yudi Dudun Zulkarnaen, Jumat (10/09/2021).

Yudi melanjutkan, berdasarkan data dari petugas vaksinator dan swaber Puskesmas Cugenang, pencapaian sudah 983 warga yang disuntik vaksin dan swab rapid antigen yang terbagi di empat titik, diantaranya masyarakat, di kantor desa dan karyawan di pabrik yang berada di wilayah Cugenang.

“Untuk masyarakat di Desa Padaluyu, mereka sangat antusias, bahkan kalau tidak ditambah dosis vaksin dan alat swab rapid antigen, mereka pasti kecewa,” ungkapnya.

“Alhamdulillah dari total pencapaian hari ini sebanyak 983 warga yang di swab rapid antigen, semuanya negatif,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.