85 views

Pemerintah Desa Sindangsari Rangkul Generasi Muda

Sukanagara, Bewara Pakuan – Pemerintah Desa Sindangsari, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, merangkul generasi muda/anak remaja untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif.

Hal itu dilakukan untuk mengisi waktu luang anak remaja disaat libur sekolah di masa pandemi covid-19 ini. Dengan tujuan supaya anak remaja tersebut tetap memiliki kegiatan-kegiatan positif yang bersifat mendidik.

Dikatakan Kepala Desa Sindangsari ,Ayi Rusli, generasi muda/anak remaja di Desa Sindangsari ini, kita rangkul dengan bermain futsal yang dinamai Akademy Futsal Sindangsari, serta latihan silat dari perguruan silat Setia Hati.

“Untuk Akademy Futsal Sindangsari kita tempatkan di Lapang Futsal Alun-alun Cinta Desa Sindangsari, kemudian untuk pelatihan silat kita laksanakan di Bumi Perkemahan Lembah Cinta,” kata Ayi Rusli, saat dihubungi via whatsapp, Selasa (21/09/2021).

Ayi melanjutkan, kegiatan-kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anak remaja dibawah pembinanya masing-masing.

“Kegiaatan ini menjadi rutinas warga Sindnagsari dalam rangka membina generasi muda yang ada dalam kegiatan yang positif. Lebih jauhnya untuk mencari bibit-bibit unggul pemain futsal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.