194 views

Yayasan Sosial Peduli Masyarakat KUKO Peringati Harlah Ke-3

Cianjur, Bewara Pakuan – Yayasan Sosial Peduli Masyarakat Kuya Kobong (KUKO), melakukan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu dan puluhan kaum Du’afa dan jompo di Kampung Cingkek Desa Cibaregbeg Kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur Jawa barat.

Acara tersebut dihadiri Dikyasa Satlantas Polres Cianjur, Firkopimcan Cibeber, Pemerintah Desa Cibaregbeg, MUI Cibeber, Polsek Cibeber, Gugus Covid-19 dan unsur Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, SPC, HIPAKAD, serta tokoh masyarakat setempat.

Kepada wartawan, Ketua Yayasan Kuya Kobong, Iwan Budiawan (Kang sawo), menuturkan, kegiatan baksos tersebut dilakukan dalam rangka hari jadi yayasan yang ke-3 dengan menyantuni 100 anak yatim piatu dan pembagian 50 paket sembako kepada kaum dhuafa dan jompo.

“Dalam rangka hari jadi yayasan KUKO yang ke-3 ini, kami tergugah untuk melakukan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim dan kaum du’afa dan jompo di wilayah Desa Cibaregbeg,” tutur Sawo.

Dirinya berharap, kedepannya yayasan KUKO bisa lebih berkontribusi terhadap masyarakat Cianjur secara khusus dan pada umumnya untuk bangsa dan negara Indonesia,” harap Iwan saat dihubungi via pesan Watshapnya, Senin (20/09/2021), kemarin.

Terpisah, Ketua LSM Pemuda Solidaritas Cianjur (SPC) PAC Desa Cisarandi Komarudin (Moris) menambahkan, pihaknya sangat mendukung atas kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Masyarakat ‘Kuya Kobong’ Cibeber di hari jadinya yang ke-3.

“Kami dari Pemuda Solidaritas Cianjur PAC Cisarandi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-3 untuk yayasan KUKO Cibeber. Semoga bakti sosial yang diselenggarakannya pada hari itu bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.