Kepergok Berduan Dalam Kamar Keesokan Harinya Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jambu

Sukabumi, Bewara Pakuan – Seorang perempuan usia remaja di Kp. Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, ditemukan gantung diri di pohon jambu air setinggi kurang lebih 7 meter, Senin 27 September 2021 sekira pukul 07.00 WIB.

Penemuan tersebut pertama kali terlihat oleh bibi almarhum Tuti Minanta pada saat dirinya keluar rumah hendak membeli gorengan.

“Pada saat membeli gorengan, saya melihat ada orang tergantung di pohon jambu menggunakan kain sarung warna coklat yang diikatkan keleher dan pohon jambu,” kata dia.

Karena penasaran Tuti mengecek dan memperhatikan temuannya itu, dan ternyata adalah keponakannya sendiri.

Atas penemuannya itu, Tuti pun berteriak dan meminta tolong kemudian memberitahu keluarga dan Tati nenek almarhum.

Menurut Tati, sebelumnya pada hari Minggu 26 September 2021, sekira pukul 20.00 WIB, almarhum kepergok sedang berada dalam kamar bersama seorang laki-laki yang belum diketahui nama dan identitasnya (pacaran).

Melihat cucunya seperti itu, ia pun menegurnya karena kepergok sedang pacaran di dalam kamar. Kemudian laki-laki yang belum diketahui nama dan identitasnya itu pun keluar kamar dan pergi meninggalkan rumah.

Tak lama kemudian sekira pukul 21.00 WIB, almarhum keluar rumah tapi tidak diperhatikan kemana perginya. Karena almarhum tidak ada di rumah, pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan.

Keesokan harinya, Senin 27 September 2021 sekira pukul 07.00 WIB, almarhum ditemukan tergantung di pohon jambu air oleh bibi almarhum. (Sumber Humas Polres Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *