Polres Sukabumi Gelar Pengajian Rutin Dan Santuanan Kepada Anak Yatim

Sukabumi, bewarapakuan.com – Polres Sukabumi menggelar pengajian rutin dan santunan kepada anak yatim di Mesjid Ad Durochman Polres Sukabumi, Jumat (01/10/2021).

Acara pengajian dilaksanakan selepas sholat ashar yang di ikuti Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah, Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra, para pejabat utama, perwakilan anggota dan santri dari Ponpes Almubayyidiliyah Cikakak.

Acara pengajian dipimpin oleh Aa Kamal panggilan akrab dari ulama kharismatik dari Cikakak yang juga pimpinan ponpes Almubayyidliyah.

Acara pengajian dilanjuykan dengan tausyiah singkat dan di tutup dengan do’a oleh Aa Kamal.

Sedangkan untuk santunan anak yatim langsung diserahkan kepada anak yatim dirumahnya melalui anggota sebelum pelaksanaan pengajian.

” Acara pengajian dan santunan ini merupakan bentuk syukur keluarga besar Polres Sukabumi kepada Alloh Swt dan memohon kesehatan bagi keluarga besar Polres Sukabumi serta berdoa bersama semoga pandemi covid 19 di Kab. Sukabumi tetap terkendali dan alhamdulillah level ppkm kabupaten Sukabumi sudah turun lagi dari level 2 ke level 1″ ujar Ipda Aah Kasi Humas Polres Sukabumi.

Pengajian di mesjid Polres Sukabumi tetap menerapkan protokol kesehatan. (Sumber Humas Polres Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *