Polwan Polres Sukabumi Membagikan Air Mineral Bagi Peserta Unjuk Rasa Hari Ini Pendopo

Sukabumi, bewarapakuan.com – Ada pemandangan berbeda dalam pengamanan unjuk rasa dari forum mahasiswa lingkungan hidup Sukabumi di pendopo Bupati Sukabumi Palabuhanratu Kab. Sukabumi siang hari ini, Jumat (01/10/2021).

Nampak sejumlah polisi wanita atau polwan sibuk membagikan air mineral kepada peserta unjuk rasa yang sedang mendengarkan orasi dari korlap pimpinannya.

Aksi para polisi wanita ini mendapat sambutan hangat dari para peserta unjuk rasa, yang memang membutuhkan air minum karena cuaca cukup panas apalagi kegiatan unjuk rasa tersebut berlangsung siang hari selepas shalat Jumat.

Aksi para polwan membagikan air mineral akhirnya dibantu oleh Polkinya yang juga turut membantu membagikan air mineral kepada para peserta unjuk rasa.

” Untuk mengamankan kegiatan unras mahasiswa hari ini, memang kita ke depankan pelayanan pengamanan yang humanis diantaranya pembagian air mineral kepada peserta aksi oleh Polwan Polres Sukabumi, dan alhamdulillah kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum oleh adik-adik mahasiswa berjalan tertib” ujar Aah selaku Kasi Humas Polres Sukabumi.

Kegiatan pengamanan yang humanis ini merupakan arahan Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah kepada para perwira dan anggota yang mengamankan kegiatan penyampaian pendapat di muka umum. (Sumber Humas Polres Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *