139 views

Polsek Cugenang Siap Selenggarakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi

Cianjur, bewarapakuan.com – Kapolsek Cugenang Polres Cianjur Kompol L Woro Wuryani S.H, mengajak masyarakat sewilayah Kecamatan Cugenang untuk mengikuti ‘Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dosis I dan II’, yang akan dilaksanakan di GOR Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, pada tanggal 20 Oktober 2021 besok.

‘Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dosis I dan II’ tersebut dilakukan dalam rangka percepatan¬† pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cugenang khususnya, umumnya di seluruh nusantara.

Hal itu dilakukan sebagaimana yang diintruksikan Kapolres Cianjur dalam menangani/mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani S.H menyampaikan, pandemi covid-19 ini masih berlangsung, “maka dari itu disini saya mengajak seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cugenang khususnya, untuk mengikuti vaksinasi secara gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Cugenang,” kata Kompol L Woro Wuryani S.H.

Menurut Kapolsek, kalau bukan dari kesadaran diri sendiri dan tidak dari sekarang, mau kapan lagi mungkin alangkah lebih baik lagi manfaatkanlah kesempatan untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan Polsek Cugenang.

“Vaksinasi itu penting untuk menjaga imunitas, jadi nggak usah takut di vaksin, karena vaksin nya aman,” tuturnya.

Kapolsek menyambungkan, dalam pelaksanaan ‘Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dosis I dan II’, yang akan dilaksanakan di Gor Desa Cijedil besok, pihak pelaksana menyediakan doorprize menarik untuk warga masyarakat yang beruntung.

“Supaya warga masyarakat lebih antusias mengikuti ‘Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dosis I dan II’, kami (penyelenggara) menyediakan doorprize untuk dibagikan,” sambungnya.

Terakhir Kapolsek menyampaikan, untuk mengikuti ‘Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dosis I dan II’ warga masyarakat cukup membawa poto copy KK, e-KTP serta mencantumkan no telepon yang aktif.

“Ayo dukung program vaksinasi dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengikuti vaksin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.