Usai Nyalip Dan Tabrakan Dengan Truk Avanza Jungkir Balik

Cianjur, bewarapakuan.com – Telah terjadi laka lantas yang melibatkan kendaraan Roda Empat (R4) di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Jumat (21/10 /2021) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin siang.

Berdasarkan informasi dilapangan, tepatnya di Kampung Cibodas RT 03/04, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, salah seorang warga menuturkan, kendaraan yang terlibat pada laka tersebut adalah satu unit Avanza dengan nomot polisi D 1653 ZO dan satu unit truk bernomor polisi D 8759 XR.

Proses evakuasi mobil Avanza yang terbalik usai tabrakan.

“Katanya Avanza melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bandung dan menyalip truk di depannya. Namun disaat yang bersamaan datanglah truk lainnya dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan,” kata warga.

Akibat kejadian tersebut, Avanza mengalami jungkir balik, bagian depan Avanza dan truk hancur dan parahnya lagi pengemudi Avanza terjepit stir dan dasboar mobil.

Berdasarkan pantauan dilapangan, lamanya proses evakuasi mengakibatkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang karena kedua kendaraan yang terlibat laka berada ditengah jalan.

Setelah selesai di evakuasi pengemudi Avanza  segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan penanganan serius karena mengalami luka serius.

Kini kasus laka lantas tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *