167 views

Tingkatkan Kamtibmas Diakhir Pekan Polsek Cugenang Menggelar KRYD

Cianjur, bewarapakuan.com – Sabtu malam Minggu 23 Oktober 2021, Polsek Cugenang bersama Satpol PP Kecamatan Cugenang, mulai sekitar pukul 20.00 WIB menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan Keamanan Ketertiban Lingkungan Masyarakat khususnya di akhir pekan yang mana situasi jalan dan lingkungan masyarakat ramai (banyak orang).

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolsek Cugenang yang dipimpin langsung oleh Pawas Piket Ka SPKT III Polsek Cugenang AIPTU Aaang Kurniawan.

Usai dilaksanakan apel gabungan, tim Patroli KRYD mulai melakukan Patroli malam dengan sasaran Ops KRYD Miras seperti perkumpulan warga/pemuda yang nonkrong di pinggir jalan. Tindakan yang dilakukan tim Patroli KRYD memberikan pembinaan dan penyuluhan serta himbauan Kamtibmas.

Adapun himbauan yang disampaikan tim Patroli KRYD, pertama dalam penanganan penyebaran virus Covid- 19 warga diwajibkan mematuhi Protokol kesehatan 5M, kemudian hindari mengkonsumsi minuman keras dan narkoba serta jangan terlibat geng motor, begal, dan premanisme.

“Himbauan ini disampaikan dalam rangka PPKM Level 2 untuk mengantisipasi Penyebaran COVID-19, yang mana saat ini masih meningkat di Wilayah Kab. Cianjur. Selain itu untuk mengantisipasi rawan C3, Laka lantas dan Bencana alam,” kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani S.H melalui tim Patroli KRYD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.