137 views

Sosok Mayat Berbaju Merah Gegerkan Warga

Cianjur, bewarapakuan.com – Penemuan sosok mayat di lembah Koi sungai Cisarua, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Senin (25/10/2021), gegerkan warga sekitar.

Kepada wartawan, Kepala Desa Sindanglaya, Nyanyang Kurnia Sanusi menyampaikan, pihaknya baru mengetahui penemuan sosok mayat di Sungai Cisarua setelah menerima laporan dari warga yang melaporakan adanya sosok mayat menggunakan baju warna merah tergeletak di bebatuan sungai.

“Dengan adanya warga yang melapor, kami bersama sejumlah petugas dan relawan yang dibantu warga <span;>langsung mengecek ke lokasi ditemukannya sosok mayat itu. Setelah dilakulan pengecekan ternyata benar adanya sosok mayat menggunakan baju merah di bebatuan,” kata Nyanyang.

Hal adanya penemuan sosok mayat berbaju merah tersebut, dibenarkan oleh Babinsa Desa Sindanglaya, Peltu H. Subarna. “Benar telah ditemukan sosok mayat di lembah Koi sungai Cisarua itu sekitar pukul 10.00 WIB yang diperkirakan berusia 40 tahun lebih,” kata Peltu H. Subarna.

Ia melanjutkan, pihaknya bersama pemerintah desa yang dibantu relawan, warga dan petugas RSUD Cimacan terjun langsung mengevakuasi ke lembah Koi/sungai Cisarua dengan menggunakan alat seadanya.

“Setelah dievakuasi di medan yang cukup terjal, petugas langsung membawanya ke RSUD Cimacan untuk dilakukan penanganan medis. Untuk lebih jelasnya penanganan dilakukan oleh petugas medis. Nah mengenai jenis kelaminnya kami juga belum mengetahui,” terangnya.

Terakhir ia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Desa Sindanglaya, untuk bersama-sama berperan aktif ketika terjadi sesuatu. Sehingga bisa ditangani langsung oleh para petugas.

“Intinya, saya mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi sesuatu dilingkungan masing-masing, segera melaporkan kepada petugas yang berwenang supaya segera ditangani,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.