129 views

Perkembangan Kegiatan Gebyar Vaksin Gerai Presisi Polres Cianjur Tingkat Polsek Cugenang

Cianjur, bewarapakuan.com – Polsek Cugenang Polres Cianjur masih gencar melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi Polres Cianjur tahap I dan II. Kali ini, Jumat 29 Oktober 2021, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Gor Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

Untuk pencapaian yang teregistrasi mencapai 400 orang. Namun tidak semua dapat di vaksin, karena ada beberapa yang kondisinya tidak fit seperti darah tinggi dan lainnya.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani S.H, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi tersebut sasarannya adalah warga masyarakat Cugenang serta para pelajar dengan dosis I dan II.

“Untuk pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Cianjur tahap I dan II di Desa Benjot ini memang tidak sesuai target, karena mungkin sebagian sudah di vaksin pada kegiatan vaksinasi di gedung serbaguna Desa Cijedil, 20 Oktober 2021 kemarin,” kata Kapolsek Cugenang.

Adapun warga masyarakat dan pelajar yang datang, lanjut Kompol L. Woro Wuryani S.H, itu sudah di vaksin tahap I tapi belum waktunya untuk di vaksin tahap II.

“Ya, kita tentunya mengikuti prosedur yang dianjurkan. Artinya pemaksinan dari tahap I ke II itu sudah di jadwalkan tahapan demi tahapannya,” terangnya.

Kapolsek Cugenang menyambungkan, kenapa Gebyar Vaksin Presisi Polres Cianjur tahap I dan II terus di gencarkan. Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk pengabdian polisi yang mana harus mengayomi masyarakat.

“Pada intinya, kenapa terus digencarkan supaya imun warga masyarakat meningkat, sehingga bisa tahan dari serangan virus covid-19. Selain itu juga, polisi membantu membuatkan surat keterangan sudah di vaksin sebagai alat pelengkap adminstrasi kependudukan dalam melakukan aktifitas baik itu perjalan keluar kota maupun persyaratan lainnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.