75 views

Bupati Cianjur Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Wangunjaya

Cianjur, bewarapakuan.com – Minimnya antusias mengikuti vaksinasi di Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, pemerintah desa menyediakan ‘doorprize/hadiah’ untuk menjaring masyarakatnya supaya mengikuti vaksinasi di halaman kantor desa pada hari Senin 1 November 2021 kemarin.

Pada kesempatan itu, hadir Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Camat Cugenang Komariah, dan sejumlah unsur pemerintah lainnya.

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

Kepada wartawan Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan, dirinya mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah Desa Wangunjaya dalam mengajak masyarkatnya untuk mengikuti vaksinasi dengan menyediakan ‘doorprize/hadiah.

“Tentunya saya mengapreasiasi sekali upaya yang dilakukan pemerintah desa ini, dengan harapan supaya masyarakat bersedia di vaksin. Nah dengan seperti itu mudah-mudahan dapat mendorong minat warga yang belum divaksin, agar dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19,” kata H. Herman Suherman.

H. Herman Suherman juga mengimbau kepada para Kades serta RT/RW-nya, agar terus mengajak masyarakat segera mengikuti vaksinasi untuk mencapai target percepatan/pencapaian vaksinasi di Kabupaten Cianjur.

“Pencapaian vaksinasi di Kabupaten Cianjur masih di angka sekitar 43 persen. Maka kami mengimbau kepada seluruh elemen di desa-desa untuk terus mengajak warga masyarakatnya mengikuti vaksinasi. Sehingga target 50 persen warga tervaksin bisa segera tercapai,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.