200 views

Istri Kapolda Jabar Rela Sebrangi Sungai Berikan Bantuan Kepada Lansia Di Cikadal Sukabumi

Sukabumi, bewarapakuan.com – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat yang juga istri Kapolda Jabar Ny. Diana Dofiri beserta pengurus Bhayangkari Polda Jabar, sambangi sebuah kampung terpencil di Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi tadi siang, Rabu (03/11).

Dengan menggunakan perahu istri Kapolda Jabar yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy dan rombongan menuju Kampung Cikadal Desa Mandra Jaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.

Ternyata kedatangan istri orang nomor satu di Polda Jabar ke kampung Cikadal dalam rangka kegiatan bakti sosial dan vaksinasi covid 19 dengan sasaran para lansia di kampung itu.

Berlokasi dihalaman SD Cikadal Polres Sukabumi bekerja sama dengan nakes Puskesmas Ciemas sedang dilaksanakan vaksinasi covid 19 dengan sasaran para lansia.

Ny. Diana Dofiri menyempatkan untuk melihat proses vaksinasi kepada para lansia ditempat itu sambil sesekali menyapa warga dan petugas vaksinasi.

Selain menyaksikan kegiatan vaksinasi, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat itu juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada para lansia yang telah selesai divaksin sambil menyapa ramah ibu Kapolda Jabar itu menanyakan kondisi kesehatan para lansia setelah divaksin.

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah mengatakan kegiatan baksos dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari untuk membantu masyarakat terutama para lansia dan mendukung program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi khususnya kepada lansia yang memang termasuk golongan rentan berdampak berat bagi kesehatannya manakala terpapar covid.

” Hari ini pada kegiatan kunjungan Ibu Kapolda, kita targetkan seratus lansia dikampung Cikadal bisa divaksin”, ujar Aah dilokasi kegiatan.

Kampung Cikadal sendiri merupakan kampung terpencil dan tidak mudah untuk bisa kesana bisa jalan darat namun daya tempuhnya cukup jauh dan paling dekat menggunakan perahu. (Sumber Humas Polres Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.