31 views

Kapolsek Bersama Muspika Nagrak Melakukan Apel Bersama Siaga Bencana

Sukabumi, bewarapakuan.com – Kapolsek Nagrak Akp Deden Sulaeman bersama Muspika Nagrak, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan apel siaga bencana dihalaman kantor Kecamatan Nagrak, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan apel siaga tersebut dihadiri Camat Nagrak, Danramil Nagrak dan seluruh stakehoder yang berkaitan dengan penanganan serta penanggulangan bencana di Wilayah Kecamatan Nagrak.

“Apel siaga bencana Forkopimcam Kecamatan Nagrak ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan apabila terjadi bencana alam,” ungkap Deden kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Lebih jauh Deden menyatakan dalam musim penghujan ini kejadian bencana alam semakin meningkat seperti longsor, tanah bergerak atau angin puting beliung.

“Kita tidak mengharapkan bencana alam terjadi, namun demikian dengan adanya kesiapan kita semua, maka kerugian material ataupun jiwa akibat bencana dapat diminimalisir sekecil mungkin,” pungkasnya.

Pada kesempatan apel siaga bencana itu, juga turut ditampilkan beberapa peralatan yang digunakan untuk kegiatan penanganan penanganan bencana. (Sumber Humas Polres Nagrak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.