107 views

Aniversary PMOJB Ke – 1 dan PMOC Ke -12 Dihadiri Ribuan Anggota

Anniversary

Cianjur, bewarapakuan – Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC) sudah ada sejak 12 tahun yang lalu, dengan jumlah anggota mencapai ribuan seKabupaten Cianjur.

 

Dengan jumlah mencapai ribuan itu, tentunya tak cukup untuk merangkul dan menjalin silaturahmi antar ojek pangkalan.

 

Nah maka dari itu, Ketua PMOC sebelumnya H. Husen melebarkan sayapnya ke tingkat Jawa Barat dan terlahirlah Paguyuban Motor Ojek Jawa Barat (PMOJB) dan diapun menjadi Ketua PMOJB. Sementara untuk posisi Ketua PMOC saat ini diduduki M Elan Z.

 

Dengan dilakukannya pelebaran sayap tersebut jelas jumlah anggotanya pun semakin bertambah, hal itu terlihat pada saat perayaan anniversary PMOC ke 12 dan PMOJB ke 1 pada hari Minggu 24 Juli 2022 kemarin.

 

Merupakan suatu penghargaan yang sangat besar bagi PMOJB dan PMOC, lantaran pada saat pemberangkatan/pelepasan konvoi 8000 anggota Paguyuban Motor Ojek dari terminal Jebrod Pasirhayam Cilaku Cianjur menuju lokasi acara di Villa Berlian Cipanas dilakukan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.

 

“Betul peda hari Minggu 24 Juli 2022 kemarin, kita telah melaksanakan anniversary dua paguyuban yaitu PMOJB ke 1 dan PMOC ke 12. Untuk memperat silaturahmi antar Paguyuban Motor Ojek ini, kita adakan konvoi bareng termasuk anggota PMOJB dari kabupaten lain dan alhamdulillah pelepasan konvoi tadi dilakukan oleh Bupati Cianjur H Herman Suherman, ” kata H Husen Ketua PMOJB.

 

Saya sangat bersyukur, lanjut H Husen, dengan adanya apresiasi Bupati Cianjur tersebut, tentunya para anggota sangat bersemangat dan antusias sekali, sehingga saat perjalanan konvoi dengan dikawal pihak kepolisian pun mengundang kemacetan karena saking antusiasnya.

 

“Selama perjalan konvoi Alhamdulillah diberikan kelancaran dan itu pun tidak terlepas dari kawalan pihak kepolisian dan selama pelaksanaan acara pun berjalan lancar, ” ucapnya.

 

Disinggung terkait keanggotaan PMOJB, H Husen menerangkan, untuk anggota PMOC itu sudah otomatis terdaftar di PMOJB, sementara dari Kabupaten lain seperti Sukabumi, Bandung, Palered, Purwakarta sama Bogor itu Alhamdulillah antusiasnya sangat bagus sekali dan saat ini pun sudah bergabung dengan jumlah mencapai ratusan dari masing – masing kabupaten.

 

“Untuk kedepan kita berikan kebebasan kepada kabupaten – kabupaten yang sudah tergabung di PMOJB merekrut anggotanya. Nah, untuk kabupaten yang belum tergabung Insha Alloh kita yang akan menjemput bolanya, ” terangnya.

 

Sementara itu saat ditemui wartawan, Ketua PMOC M Elan Z menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada PMOC dan PMOJB serta para pembina yang telah memberikan kepercayaan dan bimbingannya kepada kami sehingga bisa bertahan sampai 12 tahun ini.

 

“Nah dalam pelakasanaan anniversary PMOC ke 12 dan PMOJB ke 1 ini juga bisa terselenggara dengan sukses berkat kerjasama semua pihak (anggota PMOC, PMOJB, Pembina), ” kata M Elan Z.

 

Ketua PMOC juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Cianjur H Herman Suherman yang sudah mengapresiasi dan menyempatkan diri untuk melepas konvoi 8000 anggota Paguyuban Motor Ojek dari terminal Jebrod Cianjur ke Villa Berlian Cipanas.

 

“Terima kasih bapak Bupati Cianjur H Herman Suherman yang tepah mengapresiasi keberadaan kami. Tak lupa atas nama PMOC dan PMOJB kami memohon maaf yang sebesar – besarnya kepada masyarakat yang telah terganggu perjalanannya oleh konvoi ribuan anggota Paguyuban Motor Ojek dalam melaksanakan anniversari, “ungkapnya menutup wawancara dengan wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.