129 views

Berkat Pembinaan Pembinanya PMOC Dan PMOJB Semakin Mandiri

Cianjur, bewarapakuan – Pendiri sekaligus pembina Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC) AIPTU Dede AS. S. Pd., M.M Pub., MH., yang diketahui kini melebarkan sayapnya ke tingkat provinsi dan menamakannya Paguyuban Motor Ojek Jawa Barat (PMOJB). Jumat 29 Juli 2022 pagi, mengharapkan pengurus, ketua pangkalan dan anggotanya tetap solid.

 

“Sebagai pendiri sekaligus pembina PMOC dan PMOJB sampai seperti ini, saya berharap mudah – mudahan mereka semakin solid dengan memiliki rasa yang tinggi. Sehingga mereka akan mengikuti setiap ketentuan digariskan oleh paguyuban yang dimana paguyuban ini sudah bersinergi dengan pihak kepolisian dibidang lalu lintas, sehingga kita tidak perlu bercape – cape lagi karena merekan sudah dengan sendirinya mendisiplinkan diri, ” kata AIPTU Dede AS.

 

AIPTU Dede AS menerangkan, untuk PMOC anggotanya sudah mencapai 6000 lebih sewilayah Cianjur dan untuk PMOJB itu sudah enam kabupaten yang tergabung dengan anggota kurang lebih 3000 an.

 

“Untuk lebih melebarkan sayap ke tingkat Jawa Barat, saya sudah berbicara dengan para pengurus untuk melakukan audien dengan provinsi dan wakil gubernur pun sudah memberikan akses. Karena saya menginginkan Paguyuban Motor Ojek ini betul – betul seJawa Barat dan mewujudkan mimpi saya berkonsolidasi di Gedung Sate Bandung, ” ungkapnya.

 

Disinggung mengenai dukungan pemerintah daerah seperti apa, AIPTU Dede AS menjawab untuk Pemda Cianjur, sudah saya sampaikan bahwa masyarakat kelas bawah bisa disatukan oleh kita dengan wadah Paguyuban Motor Ojek yang terus kita bina, sehingga tidak ada lagi perselihan antar pangkalan.

 

“Sangat berbeda jauh dengan sebelumnya, karena kalau dulu dari pangkalan satu ke pangkalan lain terjadi mis komunikasi tapi sekarang alhamdulillah aman. Dan ketika ditanya terkait adanya ojek online, alhamdulillah tidak ada masalah dan merekapun sudah berdampingan untuk mencari rezeki di Cianjur ini, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.