94 views

Bupati Cianjur Apresiasi Anniversary PMOJB Ke-1 dan PMOC Ke-12

Bupati Cianjur

Cianjur, bewarapakuan – Berlangsung di Villa Berlian Cipanas Cianjur, Paguyuban Motor Ojek Jawa Barat (PMOJB) dan Paguyuban Motor Ojek Cianjur (PMOC) merayakan universarynya, Minggu 24 Juli 2022.

 

Adapun untuk PMOJB merayakan universarynya yang ke 1 dan PMOC ke 12.

 

Merupakan suatu penghargaan yang sangat besar bagi PMOJB dan PMOC, lantaran pada saat pemberangkatan/pelepasan konvoi menuju lokasi acara di Villa Berlian, ribuan anggota PMOJB dari 6 Kabupaten seJawa Barat dilakukan oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.

 

“Selamat ulang tahun untuk PMOJB yang ke 1 dan PMOC yang ke 12, semoga bisa terus berkarya dan menebar kebaikan dengan memberikan pelayanan yang sebaik – baiknya bagi pengguna jasa ojek dan semoga Alloh SWT memberikan keselamatan, kesehatan juga kesejahteraan kepada seluruh anggota PMOJB dan PMOC menuju Cianjur Mandiri Maju Religius dan Berakhlak Mulia, ” kata Herman usai melepas konvoi di terminal Jebrod Pasirhayam Cilaku Cianjur.

 

Usai dilepas Bupati Cianjur, konvoi dikawal Satuan Lantas Polres Cianjur menuju lokasi acara di Cipanas. Hal itu dilakukan supaya tidak menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan selama perjalanan konvoi ribuan anggota Paguyuban Motor Ojek tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.