66 views

Wamenkumham RI Meminta Pemkab Cianjur Hibahkan Tanah Kantor Imigrasi Cianjur Untuk Kepentingan Publik

Admin

Cianjur, Bewarapakuan – Wakil Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Wamenkumham) RI, Prof.DR.Edward Omar Sharif Hiariej,S.H.M.Hum., berikan apresiasi terhadap peningkatan pelayanan kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kabupaten Cianjur.

 

“Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur ini kan masih baru, kurang dari dua tahun tapi kita liat sudah berjalan dengan baik,” kata Edward kepada wartawan usai melakukan kunjungannya di kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur, Rabu 7 September 2022.

 

Edward menuturkan pihaknya berharap Imigrasi Cianjur, selain pembangunan fisik yang terus digalakkan tetapi yang paling penting adalah bagaimana terus meningkatkan pelayanan kepada publik.

 

Kemudian selain itu kata Edward, pihaknya tadi telah menyampaikan kepada asisten Sekda dan juga ketua DPRD semoga tanah yang saat ini digunakan kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur tersebut, bisa dihibahkan kepada Kementerian Hukum dan HAM.”

 

Tanah ini kan masih punya Pemda Cianjur, semoga bisa dihibahkan ke Kemenkumham. Karena toh yang kita lakukan ini untuk pelayanan publik untuk kepentingan masyarakat Cianjur,” pungkasnya menutup wawancara dengan wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.