Peduli Masyarakat Di Masa Pandemi DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Berbagi

Sukabumi, Bewara Pakuan – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sukabumi, bagi-bagi masker dan ratusan nasi bungkus di Jalan Gelanggang Pemuda Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/8/2021).

Adapun yang menjadi sasarannya adalah para pengemudi angkutan umum dan penumpangnya serta masyarakat umum lainnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC PWRI Kab. Sukabumi terhadap masyarakat terdampak covid-19, sekaligus mendukung oemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.

Kepada wartawan, Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi, meyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian DPC PWRI Sukabumi kepada masyarakat, untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19.

”Kegiatan sosial yang kami laksanakan ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Karena PWRI sendiri berkewajiban melakukan langkah-langkah secara preventif, sebab PWRI merupakan bagian dari masyarakat yang dituntut harus memiliki kepedulian yang tinggi terkait dengan dampak sosial yang dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Dia berharap, semoga dengan adanya kegiatan sosial ini, bisa membangun kesadaran masyarakat di berbagai lini guna memerangi penyebaran virus covid-19.

“Intinya mulainya dari diri sendiri, sayangi keluarga, rekan dan sahabat. Sehingga semua akan sadar dengan sendirinya betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *